11/08/11

Apalah arti 'NAMA' ?

Apalah arti sebuah nama?




(pernyataan yang pernah saya dengar dalam sebuah perkenalan)
Ehmmm siapa bilang nama tidak mempunyai arti?
Nama adalah sebutan atau label yang diberikan kepada benda, manusia, tempat, produk (misalnya merek produk) dan bahkan gagasan atau konsep, yang biasanya digunakan untuk membedakan satu sama lain. Kata orang, nama yang baik akan memberikan pengaruh yang baik. Bahkan di balik pemberian nama anak / bayi terdapat do’a dan harapan orangtua.
Betul apa betul ??
Tapi saya sendiri tidak pernah tau arti dari nama sendiri, sekalipun begitu saya berusaha mengartikan nama sendiri dalam bentuk jatidiri walau sulit dan ngaco seklipun  Tapi saya tidak akan menjelaskan disini hehe (terlalu narsis).
Biarlah aku dan say yang tau...:-)
Bagaimana dengan arti nama anda ?? Apakah anda tau makna dibalik nama anda sendiri ?

0 komentar: